Pertanyaan Umum

Tidak menerima SMS konfirmasi pembayaran

Mulai bulan Juni 2020, Home Credit Indonesia tidak lagi mengirimkan SMS konfirmasi pembayaran. 

Namun kamu tidak perlu khawatir, kamu akan tetap menerima notifikasi pembayaran yang akan dikirimkan melalui aplikasi My Home Credit pada menu Inbox, serta pada alamat email yang kamu daftarkan.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai pembayaran yang kamu lakukan dengan melakukan pengecekan riwayat pembayaran.

Pembayaran akan terupdate pada sistem kami 2x24 jam.

Jika lebih dari 2x24 jam pembayaran kamu belum terupdate pada sistem kami, mohon segera hubungi Layanan Pelanggan Home Credit Indonesia melalui telepon di 021-2953-9600 atau e-mail care@homecredit.co.id dengan subject e-mail "Klaim Pembayaran_[Nomor Kontrak]" dan lampirkan salinan bukti pembayaranmu.


Pertanyaan terkait

Hubungi Home Credit Indonesia

Kirimkan email ke

care@homecredit.co.id