Pertanyaan Umum

Salah Memasukkan Nomor Kontrak saat Melakukan Pembayaran

Setiap kontrak pembiayaan antara Home Credit Indonesia dan Pelanggan mempunyai satu nomor kontrak yang dapat digunakan untuk pembayaran setiap bulannya. Kamu jangan khawatir jika melakukan kesalahan dalam memasukkan nomor kontrak dalam pembayaran cicilan kamu. Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan solusinya

  • Periksa kembali nomor kontrak yang kamu masukkan dalam melakukan pembayaran, untuk melakukan pengecekan nomor kontrak bisa kamu dapatkan pada Informasi Kontrak
  • Jika terdapat kesalahan pembayaran ke nomor kontrak yang berbeda, kamu bisa menginformasikan kepada spesialis kami di sini 
  • Informasikan detail kejadian seperti nomor kontrak yang ingin kamu bayarkan, nominal pembayaran, tanggal pembayaran serta lampirkan bukti pembayaran yang kamu lakukan
  • Team Spesialis kami akan membantu kamu dalam penyesuaian pembayaran yang kamu lakukan
  • Berikut ini adalah surat pernyataan yang bisa digunakan: Surat pernyataan kesalahan pembayaran

Pertanyaan terkait

Hubungi Home Credit Indonesia

Kirimkan email ke

care@homecredit.co.id