Lindungi Handphone, Gadget, dan Laptop kamu dari kerusakan yang tidak disengaja dengan EASYCOVER!
EASYCOVER adalah produk proteksi yang diberikan untuk melindungi handphone, gadget, tablet, atau laptop akibat kerusakan fisik atau terkena cairan selama masa cicilan berlangsung. EASYCOVER akan memberikan perlindungan tambahan di luar garansi standar yang pada umumnya meliputi kerusakan mekanis yang timbul dari kesalahan pabrik.
Dengan EASYCOVER, kamu jadi bisa tenang terlindungi dan bebas beraktivitas sehari-hari!
Layanan Klaim Online
Pelayanan klaim yang lebih mudah dan cepat melalui portal online.
Layanan Online Tech Support
Pelayanan teknis secara online terkait kerusakan perangkat.
Perlindungan dalam Perjalanan
Perlindungan terhadap perangkat selama penjemputan/pengantaran.
Dukungan Teknis
Bantuan dukungan teknis selama 3 (tiga) bulan.
Antar Jemput
Bebas biaya antar jemput untuk perbaikan/penggantian.
Pengganti Sementara
Kami akan meminjamkan HP pengganti sementara selama kami memperbaiki HP kamu.
Siapkan Dokumen Klaim
Untuk memulai proses klaim, pastikan kamu menyiapkan:
PT Bolttech Device Protection Indonesia (bolttech) |
---|
Ajukan perbaikan kamu melalui WhatsApp 081119002888. Setiap hari pukul 08:00 - 20:00 WIB atau melalui https://homecredit.bolttech.id dalam waktu maksimal 7 hari kalendar sejak kejadian. |
Telepon PT Bolttech Device Protection Indonesia (bolttech) pada 0804-1401-078 (jam operasional setiap hari dari 08:00 - 20:00) |
PT Asuransi Allianz Utama Indonesia |
---|
Siapkan dan kirimkan dokumen klaim ke cs@allianz.co.id dalam waktu maksimal 7 hari kalendar sejak kejadian. |
Hubungi Layanan Pelanggan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia: 1500 136 (ext 4), ATAU |
Daftarkan klaim kamu disini |
PT Sompo Insurance Indonesia |
---|
Siapkan dan kirimkan dokumen klaim ke blingsupport@webproteksi.id dalam waktu maksimal 7 hari kalendar sejak kejadian. |
Hubungi Layanan Pelanggan Web Proteksi Solusindo melalui salah satu cara berikut:
|
Pastikan membaca disclaimer disini |
Perangkat Dijemput atau Kunjungi Konter Resmi
Kamu bisa memilih untuk mengunjungi Konter Resmi yang sudah ditentukan atau mengambil servis penjemputan perangkat. Untuk servis penjemputan perangkat, akan dilakukan dalam waktu 1-2 hari kerja setelah klaimmu disetujui. Jangan lupa untuk back up dan buka kunci perangkatmu, ya!
Perangkat Diperbaiki
Perangkat akan diperbaiki oleh teknisi dengan lama pengerjaan 7 hari kerja (Jabodetabek) atau 11 hari kerja (luar Jabodetabek).
Perangkat Diambil atau Diantar
Setelah perangkat selesai diperbaiki, kamu bisa memilih untuk mengambil perangkat ke konter atau diantarkan ke alamatmu. Perangkatmu akan diantarkan 1-2 hari kerja setelah perbaikan selesai dengan garansi 90 hari sejak perangkat diterima, untuk kerusakan yang sama.
EASYCOVER® merupakan produk layanan perbaikan antara PT Home Credit Indonesia dengan PT Bolttech Device Protection Indonesia (bolttech), PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, dan PT Sompo Insurance Indonesia dimana masing-masing perusahaan tersebut bekerjasama dengan PT Home Credit Indonesia sebagai pihak Pemasar. PT Home Credit Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan dan ketiga perusahaan asuransi tersebut berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)