Dikarenakan hal tertentu, proses pembayaran dapat mengalami kendala. Namun kamu tidak perlu khawatir jika mengalami kendala dalam pembayaran cicilan, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:
Periksa kembali nomor kontrak yang kamu masukkan, nomor kontrak terdiri dari 10 digit angka, untuk mengetahui nomor kontrak kamu bisa melihat pada informasi kontrak
Pastikan kamu melakukan pembayaran melalui channel dan mitra resmi Home Credit Indonesia
Coba secara berkala menggunakan channel pembayaran yang kamu gunakan. Gagalnya pembayaran bisa dikarenakan gangguan sementara dari channel tersebut
Jika channel pilihanmu tidak bisa digunakan untuk membayar cicilan, kamu bisa menggunakan channel pembayaran lain. Untuk melihat channel pembayaran resmi Home Credit Indonesia bisa dilihat di sini
Setelah melakukan pembayaran kamu akan mendapatkan notifikasi melalui menu inbox di Aplikasi My Home Credit Indonesia dan melalui email yang terdaftar
Selalu simpan bukti pembayaran yang sudah kamu lakukan, sampai dengan masa cicilan kamu berakhir
Pembayaran membutuhkan waktu maksimal 2x24 jam untuk dapat masuk kedalam sistem Home Credit Indonesia