Pertanyaan Umum

Kendala Pembayaran Cicilan

Dikarenakan hal tertentu, proses pembayaran dapat mengalami kendala. Namun kamu tidak perlu khawatir jika mengalami kendala dalam pembayaran cicilan, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Periksa kembali nomor kontrak yang kamu masukkan, nomor kontrak terdiri dari 10 digit angka, untuk mengetahui nomor kontrak kamu bisa melihat pada informasi kontrak
  • Pastikan kamu melakukan pembayaran melalui channel dan mitra resmi Home Credit Indonesia
  • Coba secara berkala menggunakan channel pembayaran yang kamu gunakan. Gagalnya pembayaran bisa dikarenakan gangguan sementara dari channel tersebut
  • Jika channel pilihanmu tidak bisa digunakan untuk membayar cicilan, kamu bisa menggunakan channel pembayaran lain. Untuk melihat channel pembayaran resmi Home Credit Indonesia bisa dilihat di sini
  • Setelah melakukan pembayaran kamu akan mendapatkan notifikasi melalui menu inbox di Aplikasi My Home Credit Indonesia dan melalui email yang terdaftar
  • Selalu simpan bukti pembayaran yang sudah kamu lakukan, sampai dengan masa cicilan kamu berakhir
  • Pembayaran membutuhkan waktu maksimal 2x24 jam untuk dapat masuk kedalam sistem Home Credit Indonesia

Pertanyaan terkait

Hubungi Home Credit Indonesia

Kirimkan email ke

care@homecredit.co.id