Pertanyaan Umum

Kartu debit untuk Bayar Otomatis

Pelanggan wajib memastikan informasi kartu debit yang didaftarkan telah sesuai, dengan memperhatikan : 

  1. Apabila pelanggan melakukan perubahan pada informasi kartu debit, proses pendebitan akan berhasil jika nomor kartu debit tetap sama. Namun, jika terdapat perubahan pada nomor kartu debit, maka proses pendebitan akan gagal. 
  2. Ketentuan pendaftaran kartu debit untuk setiap pelanggan:                                                  
  3. Bank BRI = 1 kartu debit dapat digunakan untuk mendaftarkan lebih dari 1 nama pelanggan (pasangan atau anggota keluarga). 
  4. Bank Mandiri = 1 kartu debit hanya dapat digunakan untuk mendaftar 1 nama pelanggan saja. 
  5. Jika kartu debit pelanggan expired, maka proses pendebitan untuk pembayaran cicilan akan selalu gagal. Pendebitan akan berhasil apabila pelanggan melakukan pembaharuan penggantian kartu debit ke bank dengan nomor kartu debit yang sama. 

Pertanyaan terkait

Hubungi Home Credit Indonesia

Kirimkan email ke

care@homecredit.co.id