Pertanyaan Umum

Pembatalan Permintaan Pelunasan

Jika kamu melakukan permintaan pelunasan tagihan dan berubah pikiran, kamu bisa melakukan pembatalan pelunasan dan melanjutkan pembayaran tagihan seperti semula. Adapun yang perlu kamu perhatikan dalam pembatalan permintaan pelunasan adalah sebagai berikut :

  1. Permintaan pelunasan tagihan otomatis terbatalkan jika kamu melakukan pembayaran kurang dari nominal pelunasan atau melebihi waktu yang telah disepakati
  2. Jika kamu membatalkan permintaan, kamu dapat membayarkan cicilan bulanan melalui channel perbankan dengan memasukkan nominal cicilan pembayaran perbulan
  3. Jika terjadi pembatalan pelunasan, maka tagihan kamu otomatis berubah menjadi cicilan per bulan seperti sebelumnya
  4. Kamu dapat meminta aktivasi pelunasan kembali setelah permintaan sebelumnya dibatalkan secara otomatis. Untuk aktivasi kembali prosesnya sama seperti permintaan pelunasan sebelumnya dan informasi lebih lengkapnya bisa dilihat pada Pelunasan Lebih Awal

Pertanyaan terkait

Hubungi Home Credit Indonesia

Kirimkan email ke

care@homecredit.co.id